Resiko Copy Trading MQL5

[fruitful_alert type=”alert-success”]Review Copy Trading Profit minimal 10% per Bulan, Klik Disini Hasilnya!.[/fruitful_alert]

Apa Resiko Copy Trading MQL5?

Ingat, bahwa investasi ini memiliki resiko, diantara resiko copy trading di MQL5 adalah

  1. Trading dari signals mengalami loss, sehingga kita sebagai subscriber juga mengalami loss.
  2. Broker yang kita gunakan berbeda jauh kondisinya dengan broker yang digunakan signal MQL5, sehingga hasil copy trading yang kita jalani memiliki harga yang meleset jauh (slippage).
  3. Apabila Anda subscribe signals yang tidak membatasi resiko (trading signals tidak menggunakan stop loss) Anda berpotensi rugi besar atau bahkan terkena margin call/uang habis.
  4. Signals yang sudah kita subscribe tiba-tiba dihentikan oleh provider (trader yang kita subscribe) atau signal masuk dalam kategori archive, sehingga untuk kedepan sampai dengan rentang waktu subscribe kita tidak lagi mendapatkan signal copy.
  5. Signals yang sudah kita subscribe tidak melakukan trading dalam waktu yang lama. Ini bukan kategori resiko yang selalu bisa mendatangkan kerugian, karena ada signal yang selama sebulan hanya melakukan trading 1-3 saja namun memiliki profit yang besar sehingga sudah menutup biaya-biaya dan sudah memberikan profit.

Kunci Sukses Dalam Memilih Signals Copy Trading MQL5

1. Memilih broker yang tepat dan vps yang tepat untuk Copy Trading. Broker yang tepat dan vps yang terbaik bisa memberikan hasil copy trading yang sama dengan signal, dan harga yang Anda dapatkan tidak meleset jauh dari harga order dari signal.

2. Selalu membatasi resiko trading dengan menerapkan stop loss yang terukur. HIndari signal yang tidak menerapkan stop loss.

3. Memiliki perbandingan risk:profit minimal 1:1. Artinya signal selalu menerapkan stop loss yang terukur dan tidak terlalu besar dan selalu memiliki potensi profit (dalam ukuran pip) yang tidak terlalu kecil.

4. Memiliki profit factor yang tinggi, yang mencerminkan bahwa signal memiliki potensi profit yang lebih besar daripada loss. Signal juga memiliki akumulasi perbandingan profit yang lebih tinggi daripada loss dari total jumlah order yang dilakukan.

Baca selanjutnya….Apa Saja Yang Dibutuhkan Untuk Menjalankan Copy Trading MQL5?

%d bloggers like this: